Fabinho Merayu Mbappe Bergabung Dengan Liverpool

Fabinho Merayu Mbappe Bergabung Dengan Liverpool

Portalolahraga.com- Liverpool gelandang Fabinho Kylian Mbappe berpikir akan memenangkan Golden Ball di depan Neymar. Fabinho ingin reuni dengan Mbappe di Liverpool.

Fabinho telah bekerja dengan Mbappe untuk meningkatkan AS Monaco pada musim 2016/17. Setelah itu, Mbappe melintasi Paris Saint Germain untuk menjadi salah satu striker paling mematikan di dunia.

Sementara itu Fabinho Monako meninggalkan setelah tahun Mbappe. uji gelandang Brasil sepakbola Inggris dengan menandatangani untuk Liverpool terakhir memenangkan Liga Champions di musim pertamanya.

Mbappe ke PSG kontrak terus beroperasi sampai 2022. Namun, 2018 pemenang Piala Dunia dengan Perancis sering dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, salah satu dari Liverpool.

Maka potensi untuk terlibat Liverpool Mbappe diyakini bahwa musim depan akan menjadi lebih kuat setelah mendapatkan sponsor baru Nike. Selain suntikan dana itu fantastis, melembutkan Red Road Mbappe juga menjadi duta perusahaan besar AS.

“Mbappe akan memiliki Golden Ball sebelumnya Neymar,” katanya kepada Telefoot dikutip Fabinho standar. “Saya ingin menyambut Anda di Liverpool.”

Pada usia 21, ia telah mencetak 106 gol Mbappe dan 58 assist di semua kompetisi Monaco dan PSG. Untuk menghapus Mbappe dari Parc des Princes, Liverpool sekitar 200 juta euro diperlukan.

“Membeli pemain sekaliber dia sulit. Saya pikir ada klub yang Anda dapat membeli Kylian Mbappe dari PSG tersebut. Saya pikir tidak ada klub, ya memang baik dan kami adalah salah satu dari mereka tidak mampu. Sesederhana itu, “kata pelatih Liverpool Juergen Klopp tentang rumor Mbapp√©.

Jadi sebelum pelatih Messi Barca Quique Setien pengagum

Pelatih Barcelona yang baru, Quique Setien, adalah pengagum Lionel Messi. Pada kesempatan sebelumnya, 61 tahun berulang kali memuji pemain asal Argentina.

Pada Maret 2019 ia melihat timnya, Real Betis, Messi telah jatuh tiga kali. Setien segera ia memuji para pemain. Dia membandingkannya dengan Messi Johan Cruyff, Maradona dan Pele.

“Mereka sebagian besar waktu mereka dan menjadi idola. Ini mempengaruhi saya karena saya tidak bisa melakukan apa yang tidak bisa,” katanya.

Namun, menurut dia, Messi masih memiliki kelebihan dibandingkan dengan Pele. “Messi telah lebih baik setiap minggu selama lebih dari 10 tahun. Saya tidak tahu apakah Pele dilanjutkan sebagai Messi,” kata Setien.

Setahun sebelumnya, di Camp Nou, telah menyebabkan Barcelona mengalahkan Betis. Saya senang karena klub diperkuat Messi, yang telah tidak diragukan lagi mampu melakukan.

Baca juga: Segera Gabung Inter, Liverpool Jadi Lawan Terakhir Eriksen Bersama Tottenham

“Saya tidak pernah berpikir saya akan muncul. Hal ini jelas bahwa kemenangan yang paling signifikan karena ia bermain,” katanya. “Cedera atau tidak, selalu dilakukan dengan sangat baik. Kami senang melihat dia bermain.”

Sekarang, Quique Setien menjadi lebih banyak interaksi intens dengan Messi. The Spanyol sudah dikontrak untuk Barcelona sampai 2022.

Please follow and like us: