Manchester United: Piala FA Dahulu, Liga Premier Dan Liga Champions Nanti

Manchester United: Piala FA Dahulu, Liga Premier Dan Liga Champions Nanti

Portalolahraga.com- Manchester United bisa membuat prioritas utama dari Piala FA musim ini. Namun, Setan Merah dilarang puas jika misi itu sukses.

Di tengah-tengah aksi dari atas ke bawah, Manchester United akan hampir pasti tidak bisa bersaing pada judul lagu dari Liga Premier dan, di terbaik, untuk pertama empat.

Sementara di Liga Piala Inggris terakhir kesempatan terlalu sulit karena kalah 1-3 dari Manchester City di leg pertama. Kemudian Piala FA dan Liga Europa alternatif MU untuk meraih trofi.

Terdekat adalah Piala FA Manchester United harus mengalahkan Wolverhampton meskipun tayangan ulang pertandingan di Old Trafford, Kamis (2020/01/16) dini pagi kemudian. Jika memang MU terus mendorong ke atas, maka peluang juara tentu sangat terbuka.

Oleh karena itu, MU harus kerja keras untuk mencapainya. Namun, jika trofi Piala FA berhasil, maka MU diminta untuk tidak menjadi sombong karena MU tidak prioritas.

Liga Champions dan Premier League adalah salah satu tujuan nomor untuk seperti klub besar seperti Manchester United. Untuk mencapai tingkat itu, MU disebut secara konsisten baik pertama.

“Dukungan dan klub tidak senang melihat kita tidak bersaing untuk menjadi juara,” kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

“Ini seharusnya berada di sana dan banyak fans yang telah mendukung sejak kami memenangkan musim reguler,” lanjutnya.

“Untuk saat ini, kami memiliki tim seperti itu karena kita masih di belakang beberapa tim di atas.”

“Mungkin Anda dapat mulai untuk memenangkan Piala FA dan para pemain merasa seperti piala. Tapi itu bukan tujuan kami. Kami ingin bersaing untuk trofi Liga Premier dan Liga Champions,” katanya.

Liverpool vs Manchester United: Klopp siap untuk bermain Fabinho?

fabinho

Liverpool memiliki beberapa kabar baik sebelum bertemu Manchester United di Liga Premier. Menurut laporan, tiga pemain terluka hampir pulih dan siap untuk bertindak dalam permainan.

Sebelumnya, The Reds telah kehilangan Fabinho, Joel Matip dan Dejan Lovren. Ketiga, karena tidak adanya masalah, masing-masing. Fabinho terkena pergelangan kaki cedera ligamen Matip mengalami cedera lutut dan masalah Lovren mengalami otot.

Tanpa ketiga, Liverpool terus menang di liga, meskipun beberapa kali The Reds manajer Juergen Klopp, harus bermain dengan keselarasan cerdas.

Sebelum pertandingan melawan Manchester United di Anfield, Minggu (19/1) pukul 23.30 WIB kereta ketiga, sesuai dengan laporan yang disiapkan tim yang disiapkan melawan Red Devils. Kondisi ini jelas kabar baik bagi Klopp dapat memaksimalkan skuatnya.

“Saya harus benar-benar menunggu sampai mereka benar-benar ada di lapangan dan tim medis mengatakan mereka siap untuk kembali ke pelatihan dengan tim,” Klopp dikutip oleh situs resmi klub.

“Tampaknya Joel akan datang (praktek), tampaknya Fabinho dan berikutnya, saya tidak yakin. Untuk Dejan, mungkin aku bisa datang juga.”

“Situasi ini jelas sangat signifikan dan tim sangat membantu. Kami akan melihat situasi. Minggu ini sangat penting bagi kami.”

Baca juga: Segera Gabung Inter, Liverpool Jadi Lawan Terakhir Eriksen Bersama Tottenham

“Pertandingan Minggu melawan Manchester United, kami menyadari apa yang masyarakat dapat mengharapkan dari permainan. Permainan ini salah satu yang terbesar dan mencoba untuk mempersiapkan diri untuk mengatasi.

Manchester United adalah satu-satunya tim mereka tidak dipukuli Liverpool di Liga Premier musim ini. Pada pertandingan pertama di Old Trafford Oktober lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Please follow and like us: