Fans Liverpool Bernyanyi ‘Kami Juara Liga’, Jurgen Klopp: Ya, Silahkan!

Fans Liverpool Bernyanyi 'Kami Juara Liga', Jurgen Klopp: Ya, Silahkan!

Portalolahraga.com- Manajer Liverpool, Jürgen Klopp, tidak melarang penggemar bernyanyi timnya juara Premier League. Namun, Jurgen Klopp tegas mengatakan bahwa pemain tidak diizinkan untuk merayakan.

Liverpool telah mengakui dekat dengan judul 2019/2020 musim Premier League. Setelah menunggu selama 30 tahun, setelah berulang kali diejek ‘tahun depan’, ini adalah tahun di Liverpool.

Liverpool hanya memiliki kemenangan atas Manchester United pada akhir pekan 23 Premier League, Minggu (19/01/2020) malam. Dalam laga di Anfield, Liverpool menang 2-0.

The Reds mencetak dua kemenangan masing-masing dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Liverpool mencetak dua gol lagi melalui Roberto Firmino dan Wijnaldum, namun kedua dibatalkan VAR.

penggemar Liverpool Juara Berpesta

Liverpool mereka sekarang begitu nyaman di puncak Liga Premier. Sadio Mané dan rekan-rekannya untuk 64 poin. Liverpool menjelang Manchester City, yang finish kedua dengan 48 poin.

Posisi membuat fans Liverpool menyanyikan lagu dengan huruf ‘akan menjadi juara dalam pertandingan melawan United. Reds penggemar muncul di akhir kegembiraan dan judul adalah lebih dekat dengan mereka.

Ya, kita bernyanyi, “katanya Jürgen Klopp dikutip di BBC Sport.

“Saya di sini bukan untuk mendikte apa yang mereka nyanyikan. Jika fans kami tidak dalam suasana hati yang senang hari ini, maka akan sangat aneh,” kata Jürgen Klopp.

INGAT, Liverpool masih memiliki pertandingan ekstra di Liga Premier. Oleh karena itu, jika mereka memenangkan pertandingan [melawan West Ham], maka poin jauh ke Manchester City melangkah lebih jauh.

pemain masih makhluk kerja

“Kami tidak akan bergabung dengan partai,” kata Jürgen Klopp.

“Kami di sini untuk bekerja. Ini sederhana itu. Ini adalah suasana yang sangat positif, tapi aku harus tetap fokus. Kami bermain pada hari Kamis melawan serigala. Saya hanya akan fokus pada pertandingan dan tidak ada yang lain,” lanjutnya.

Liverpool akan bertemu di pertandingan serigala pekan Premier League 24. Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat (24/01/2020) di Stadion Molineux.

 

Kegagalan Inter Menang, Stefan de Vrij kecewa

Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang saat berkunjung ke markas Lecce semalam. Hasilnya tentu saja membuat pertahanan Inter Stefan de Vrij sangat kecewa.

Inter gagal meraih 20 giornata Serie A di markas Lecce, Minggu (19/01/2020). Bermain di Via Mare, Inter hanya bermain imbang 1-1 yang diraih.

Pengunjung benar-benar mampu melewati Alessandro Bastoni. Namun, pasukan Antonio Conte tidak mampu mempertahankan keunggulan enam menit kemudian.

Marco Mancosu mencetak equalizer untuk tim tuan rumah. Hasil itu membuat Inter harus puas titik untuk membawa pulang dari markas Lecce.

memiliki Excellence
satu poin di belakang Inter, tentu saja, membuat empat poin atas Juventus di bagian atas. Setelah pertandingan, De Vrij kecewa bahwa timnya gagal mempertahankan keunggulan melawan Lecce.

“Ini disayangkan bahwa kita tidak bisa mempertahankan keunggulan,” kata De Vrij kepada Inter TV.

“Mereka bermain lebih defensif dari biasanya dan segala sesuatu yang Anda lihat, mempertahankan dan menyerang sama baiknya.

kekurangan Inter
De Vrij juga mengungkapkan beberapa kekurangan timnya dalam permainan. Hal ini diharapkan akan diselesaikan.

“Kami memberikan Anda bertemu banyak komentar, tetapi tidak mampu memberikan ancaman yang signifikan,” tambahnya.

“Kami bermain sebagian besar permainan di daerah Anda, pertahanan dapat lebih fokus pada bola dan jangan sampai kita memecahkan jendela.

“Kami harus menekan lawan paling berbahaya.”

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *