Lampard Senang Batshuayi Cetak Gol Untuk Chelsea

Lampard Senang Batshuayi Cetak Gol Untuk Chelsea

Portalolahraga.com- Kemenangan Chelsea 2-1 atas Hull City di babak 32 besar Piala FA di Stadion KCOM 2019-2020, Minggu (26/01/2020) dini pagi. gol pertama bagi Chelsea setelah enam menit itu dibuat oleh Michy Batshuayi. Tujuannya adalah untuk posisi Batshuayi ketujuh di semua kompetisi musim ini.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard senang melihat Batshuayi namanya di papan skor. Oleh karena itu, penting tujuan untuk penyerang sebagai Batshuayi. Batshuayi meningkatkan tujuan moral yang lebih sering duduk di bangku karena ada Tammy Abraham Chelsea.

Lampard lebih memilih untuk bermain sebagai ujung tombak utama Tammy Chelsea musim ini. paspor dari pemain Inggris juga tampak tajam dengan rekor 15 gol di semua kompetisi. Tammy ketajaman membuat Batshuayi benched.

“Saya senang Michy (Batshuayi). Penyerang scoring ingin memberikan kepercayaan dirinya. Aku tahu dia tidak punya banyak kesempatan untuk tampil, tetapi Anda perlu terus berlatih, terus bekerja dan tetap kuat,” kata Lampard, mengutip BBC, Minggu (2020 / 26/01).

“Ketika kesempatan itu datang untuk bermain Anda harus membuat. Jadi saya senang Anda punya tujuan,” kata Lampard.

Lampard kemungkinan mempercayakan ke depan posisi tengah untuk Batshuayi untuk beberapa permainan depan. Karena Tammy yang mereka telah mengandalkan cedera pergelangan kaki. Dengan kesempatan untuk bertindak Batshuayi harus membuat yang terbaik mungkin. Jika Anda terus terlihat baik, maka dapat ditandatangani dalam komposisi pusat pemain Chelsea Lampard perhatian.

ejekan siap di markas Napoli, Sarri: Anggap Saja Cinta

Napoli vs Juventus pertandingan Duel akan menjadi pertemuan Maurizio Sarri. Dia siap untuk itu jika bisa menyenangkan datang dari para penggemar Napoli.

Juventus akan pergi ke Napoli di markas San Paolo pada 21 pertandingan Liga Italia hari Minggu, Senin (2020/01/27) dini pagi. Ini akan menjadi waktu kembali pertama di San Paolo Sarri sebagai lawan.

Sarri telah mencoba Napoli di 2015-2018. Ketika ditunjuk sebagai pelatih Juventus pada 2019, pendukung Napoli menunjukkan reaksi negatif.

San Paolo lagi, Sarri tidak ingin berpikir terlalu banyak pada pendukung Napoli menyambut. Jika para fans bersorak, Sarri menganggapnya sebagai tanda cinta.

Baca juga: Inter Dan Tottenham Tidak Setuju, Barcelona Siap Untuk Mentransfer Telikung Christian Eriksen

“Ini adalah pertandingan istimewa bagi saya, tapi tidak perlu menghabiskan terlalu banyak energi untuk masalah-masalah pribadi dan fokus pada kolektif” Sarri kata seperti dilansir Football Italia.

“Kami memiliki pertandingan penting untuk bermain. Jika para fans bersorak untuk saya, saya akan menganggapnya sebagai tanda cinta. Namun, mereka tidak hanya melakukan itu Gonzalo Higuain.”

“Jika permainan tidak besok Higuain atau murni pertimbangan taktis dan tidak ada hubungannya dengan atmosfer,” katanya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *