Kesal Dengan Presiden Real Madrid, Zidane Akan Hengkang Lagi

Kesal Dengan presiden Real Madrid, Zidane Akan Hengkang Lagi

Portalolahraga.com -Zidane memimpin kembali ke Real Madrid dalam mencari cara Champions 2019-2020.

Real Madrid mengambil alih posisi teratas berkat kemenangan 1-0 atas Real Valladolid pada minggu 21.

Berita kemiringan tongkat tipis belakang tingkat putih.

Media Prancis, soccerlink.fr melaporkan bahwa Zidane berniat untuk meninggalkan Madrid di akhir musim.

Madrid Presiden Real Florentino Perez mengatakan bahwa sebabnya kapten ingin mengangkat kaki Stadion Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya.

Zizou disebut Bete marah karena juga dikenal sebagai Perez telah berulang kali ingin mengirim Jose Mourinho.

Paul Pogba juga merupakan sumber gesekan dari dua angka.

Seperti diketahui, Zidane bersemangat untuk membawa gelandang Manchester United.

Namun, sejauh gerakan belum terealisasi PĂ©rez Pogba.

Zidane tidak pernah meninggalkan kursi pelatih Madrid pada 2018 setelah memberikan 10 piala.

Hanya setahun kemudian, ia kembali lagi untuk menggantikan Santiago Solari.

Solskjaer: Pogba Ingin Merumput Lagi

Beberapa waktu lalu, Paul Scholes Paul Pogba menyatakan bahwa mereka tidak memiliki keinginan untuk membela Manchester United lagi. Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub berjuluk Los Diablos rojos kemudian dengan tegas menolak.

Pogba kesempatan untuk melakukan musim ini bisa dikatakan sangat minim. Tapi itu bukan karena keengganan Solskjaer dimainkan, atau pemain yang memukul permainan. Ia terluka.

Pada bulan Oktober, Paul Pogba mengalami cedera serius yang membuatnya absen selama beberapa bulan. Klub ini memiliki dilakukan segala kemungkinan sehingga pemain dapat segera pulih, salah satunya dengan mengirimkan mereka ke Qatar.

Menjelang akhir tahun, pemain Prancis mulai merumput lagi, tapi tidak sejak awal pertandingan. Tapi beberapa minggu kemudian, lagi-lagi ia menyatakan cedera moderat.

Ini mengundang kecurigaan banyak, tidak sedikit dikenal sebagai legenda klub Scholes. Angka 45 mengasumsikan bahwa Pogba tidak punya keinginan untuk bermain untuk Manchester United lagi.

Pogba ‘putus asa’ Bermain Lagi
Itu tidak lama, lurus Solskjaer menolak tuduhan dari mantan rekan setimnya. Pogba mengatakan ia sangat ingin kembali ke SOD dan bertindak seperti biasa.

“Paul mengalami musim yang buruk dengan cedera dan Anda benar-benar ingin bermain. Jadi jika ada hal-hal yang saya tahu tentang Paul, adalah cintanya untuk sepak bola dan olahraga,” Solskjaer dikutip tujuan internasional.

“Siapa pun yang terluka, tidak akan bersabar untuk kembali ke lapangan, Anda merasa bebas, dan dia bermain dengan rasa sakit, jadi saya yakin bahwa ketika ia bebas dari rasa sakit dan cedera, Anda akan menikmati permainan” lanjutnya.

“Saya melihat seorang anak yang sakit dari cedera dan ingin bermain. Paul selalu mencari profesional sehingga saya tidak ragu bahwa ketika Anda kembali, Anda akan menikmati diri sendiri,” tambahnya.

Baca juga: Lampard Senang Batshuayi Cetak Gol Untuk Chelsea

Dan hampir dipulihkan
Tidak hanya Pogba, Manchester United juga kehilangan Scott McTominay sakit oleh badai. Sementara gelandang Skotlandia bermain baik sebelum nasib buruk melanda.

Akhirnya, dikatakan telah berangsur-angsur membaik kondisi dua. Jelas, jika Solskjaer senang mendengar informasi tersebut.

“Ini pasti akan membantu kami karena mereka bermain sangat baik, mereka bermain fantastis bagi kami,” pungkasnya.

Manchester United tidak tinggal diam untuk mengatasi masalah cedera dan McTominay Pogba. Kabarnya, klub berjuluk The Red Devils hampir mendapatkan jasa gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *