Malangnya Nasib Oliver Giroud , Tidak Bermain Dan Dipersulit Hengkang

Malangnya Nasib Oliver Giroud , Tidak Bermain Dan Dipersulit Hengkang

Portalolahraga.vip- Olivier Giroud mungkin harus pasien sedikit lebih lama untuk meninggalkan Chelsea. Kabarnya, Inter Milan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Giroud, tapi sulit untuk mewujudkannya di musim dingin.

Giroud keluaran benar-benar mendengar gosip selama beberapa bulan. Dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain dengan Frank Lampard, bahkan hanya pilihan ketiga setelah Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Tentu saja, ini membuat Giroud situasi frustasi. Striker Perancis telah mengakui dirinya di depan media, itu akan mempertimbangkan meninggalkan klub jika tidak ada perubahan.

siap Inter
Masalah Giroud untuk Inter Milan tidak bisa dianggap remeh. Mengutip gol internasional, kedua klub telah negosiasi, tapi belum menemukan kesepakatan.

Giroud ingin bekerja dengan Antonio Conte lagi, dan sebaliknya. Kabarnya, Giroud telah mencapai kesepakatan dari dua setengah kontrak pribadi tahun dengan gaji sebesar 4 juta euro per tahun.

Namun, langkah Giroud tidak terwujud karena kedua klub belum disepakati. Ini menegaskan Chelsea 7 juta euro, Inter tatapi hanya ingin menghabiskan 5 juta euro ditambah bonus.

Menunggu untuk musim panas
Giroud dapat kekosongan yang ditinggalkan Chelsea Januari ini, tetapi hanya masalah waktu sampai dia keinginan menjadi kenyataan. Inter masih belum menyerah dan akan mencoba untuk mendapatkan Giroud di musim panas.

Situasi ini jelas lebih mudah ketika kontrak sudah habis Giroud, Inter akan menerima agen bebas didambakan dari Conte. Sebaliknya, Chelsea akan kehilangan uang jika tidak menghilangkan Giroud sekarang.

Oleh karena itu, sekarang melaporkan Chelsea sedang mencari klub yang ingin meminjam Giroud hingga akhir musim. Pinjaman ini sangat penting bagi Giroud yang membutuhkan satu menit untuk bermain untuk menembus depan tim Prancis Euro 2020.

Zaragoza vs Real Madrid, Lucas Vázquez isu kritis Enggan

Real Madrid Winger, Lucas Vázquez, mengabaikan orang-orang yang mengkritik kinerja mereka dengan kulit putih, julukan Madrid di musim 2019-2020. Pesepakbola Spanyol paspor itu mengaku, yang paling penting tidak meragukan kemampuan mereka sendiri.

kinerja Vazquez adalah tidak mengesankan musim ini. Dari 12 pertandingan yang diikuti, mantan pemain Espanyol dua gol dan dua assist dikumpulkan saja. Namun, Vazquez telah dikembangkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca juga: Reaksi Fan: Oh, Tuhan, Saya Berharap Wayne Rooney Manchester United Bertemu Di Piala FA

Setelah hilang mencetak gol dan assist dari Agustus 2019 sampai awal Januari 2020, Vazquez membuat assist untuk Madrid menang 2-1 di Sevilla pada 18 Januari 2020. Kemudian, dini hari tadi, Ala Tim Nasional (Tim) Spanyol mencetak gol untuk kemenangan Madrid 4 -0 real Zaragoza di babak 16 besar Piala Raja 2019-2020.

Pada saat itu, Vazquez mencetak gol kedua 32 menit ke Madrid kemasan persegi untuk Vazquez rupanya tujuan meningkatkan motivasi Zinedine Zidane. Jelas, dua tujuan tambahan melalui Vinicius SMP (72 ‘) dan Karim Benzema (80’) diberi label. Sebelumnya di menit keenam, Raphael Varane Madrid mencetak keran pembuka.

“Saya tidak peduli tentang hal itu (para kritikus). Saya seorang pemain dari Real Madrid dan saya tahu bagaimana untuk melawan. Apa yang bisa saya lakukan adalah untuk meragukan kemampuan saya sendiri,” kata Vazquez mengutip Marca, Kamis (2020/01/30),

Dalam kasus apapun, berkat menang 4-0 atas Zaragoza, Madrid lolos ke perempat final Piala Raja 2019-2020. Hanya masih belum diketahui siapa lawan Luka Modric dan rekan-rekannya di perempat final Piala Raja 2019-2020.

Please follow and like us: