Emre Can Segera Bergabung Dengan Dortmund

Emre Can Segera Bergabung Dengan Dortmund

Emre Can dikabarkan akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Langkah ini dapat terjadi setelah klub berjuluk Bianconeri setuju dengan usulan dari klub Jerman besar, Borussia Dortmund.

Jatah Emre bisa bermain musim ini bisa dibilang sangat minim. Dia tidak mampu bersaing dengan banyak gelandang Juventus kualitas, terutama setelah klub berhasil membawa dua pemain baru tahu Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Pada beberapa kesempatan, Emre Can ditugaskan sebagai gelandang tengah Miralem Pjanic saat ini tidak dapat melakukan. Tapi dalam posisi yang sama, sering kurang kompetitif dibandingkan pemain muda, Rodrigo Bentancur.

Pada akhirnya, Emre Can hanya bermain delapan kali di ajang Serie A. Dan beberapa waktu lalu, seorang punggawa tua Liverpool tidak pernah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Turin
musim dingin ini

Juventus bisa melepaskan
Awalnya, Fabio Paratici sebagai direktur Juventus mengatakan Emre tidak bisa dijual, setidaknya musim dingin ini. Namun laporan dari Meta Internasional mengatakan Juventus menghapusnya dengan biaya 25 juta euro.

Sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Tottenham akan tertarik. Tapi pada akhirnya, sehingga klub yang memenangkan tanda tangan berburu Dortmun Emre Can.

pinjaman Juventus menyetujui usulan Dortmund. Proposal juga berisi klausul dengan nilai pembelian 30 juta euro berlaku pada akhir periode pinjaman.

Kedua perekrutan Dortmund
Jika terealisasi, maka Emre Dapat menyewa Dortmund kedua di bursa transfer musim dingin ini. Seperti diketahui, Lucien Favre klub hanya membawa Erling Haaland pertanian braut dari Salzburg.

Dortmund memastikan perusahaan Haaland di Norwegia ketika pemain berada dalam garis bidik banyak klub besar, salah satunya adalah Juventus. Haaland direkrut dengan mahar hanya 20 juta euro.

Sejauh ini, striker 19 tahun hanya bermain sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir. Dalam pertandingan debutnya melawan Augsburg, Haaland memenangkan tiga gol menengah baru meski bermain di babak kedua.

Apa Trincao Francisco? ‘The Next Cristiano Ronaldo’ dalam pemandangan Barcelona

Tidak banyak pemain muda yang memiliki kehormatan membawa julukan ‘berikutnya Cristiano Ronaldo’. Ini harus menjadi pemain spesial, jelas, tapi julukan itu jauh lebih penting di Portugal.

Ronaldo, sekarang dengan Juventus, dia dianggap raja Portugal. Dia adalah pemain terbaik untuk bermain untuk tim nasional Portugal, Ronaldo mewakili lebih dari piala.

Namun, tahun lalu adalah berusia 20 tahun mencuri pertunjukan dengan Sporting Clube de Braga. Dipandang sebagai berlian kasar bahwa jika kemajuan cepat, mampu menyamai tingkat idolanya, CR7.

Barcelona, ​​diarahkan
Francisco Trincao memulai karirnya dengan Porto, tapi beralih ke Braga sebagai pemain profesional muda. Tahun ini akhirnya mengambil langkah menembus ke dalam tim pertama, dan secara bertahap membuktikan kontribusi mereka.

Bahkan, pengembangan karir Trincao cukup cepat, mengingat bahwa itu baru berusia 20 tahun. Namun, Braga bos, Micael Sequira, mulai mengalami kesulitan untuk menemukan alasan untuk membiarkan Trincao duduk diam di bangku.

Terakhir, datang berita bahwa pesona Trincao untuk menarik Barcelona. The Catalan raksasa yang tertarik untuk mengambil Trincao sebagai bagian dari proyek pembangunan masa depan mungkin bisa menggantikan Luis Suarez.

serangan Mahir
Menurut olahraga, yang terbesar yang baik Trincao serangan dan skor gol. Itu kaki kiri yang dominan, tetapi Anda dapat menendang sama baiknya dengan kaki kanannya. Trincao adalah pemain yang lahir untuk menyerang.

Baca juga: Kesal Dengan Presiden Real Madrid, Zidane Akan Hengkang Lagi

Selain itu, Trincao adalah pemain serbaguna yang jelas disukai pelatih. Anda dapat bermain di mana saja dalam pembentukan tiga maju, meskipun lebih nyaman untuk mengisi sayap kanan gawang.

bakat Trincao, menyimpan banyak trik, dan memiliki tinggi teknis. Dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini, ia telah mencetak tiga gol dan menyumbang enam assist. Tidak buruk untuk seorang anak 20 tahun.

Hal ini telah menjadi bintang
Trincao adalah salah satu pemain paling penting di Portugal U-20 tim nasional. Portugal generasi emas tidak benar-benar memenuhi harapan di Piala Dunia U-20 kemarin, tapi Trincao tetap yang paling menonjol.

Dia berkembang dengan cepat dan tidak sabar untuk sukses. Sejauh ini, Trincao telah memberikan kinerja yang dipoles, dewasa, dan pada tingkat tinggi. Itu sebabnya saya inginkan dari Barcelona.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *