Solskjaer: Bruno Fernandes Lebih Mirip Scholes Dari Pada Ronaldo

Solskjaer: Bruno Fernandes Lebih Mirip Scholes Dari Pada Ronaldo

Portalolahraga.com -Manchester United di kandang Wolverhampton Wanderers di laga Premier League 2019-2020, Sabtu (2020/01/02) malam. Permainan menjadi debut Bruno Fernandes di atas panggung dengan setan seragam merah dijuluki Man United.

Fernandes membawa baru Manchester United dari Sporting Lisbon di pasar musim dingin pada tahun 2020. Banyak negara yang mirip dengan Cristiano Ronaldo Fernandes terutama dua pemain kedua Sporting melawan Manchester United.

Namun, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan itu. Dia merasa tidak adil jika disamakan dengan Ronaldo Fernandes. Untuk Solskjaer, Fernandes lebih mirip dengan Paul Scholes, apalagi keduanya beroperasi di tengah lapangan sebagai pemain tengah.

Fernandes game yang Solskjaer berpikir begitu. Fernandes adalah jenis quarterback yang tidak hanya baik untuk memberikan kunci umpan balik, tetapi juga mencetak gol. Pada paruh pertama musim ini, Bruno telah membuat 15 gol dan 14 assist untuk Sporting.

Secara keseluruhan, Fernandes telah membuat 63 gol dan 52 assist bagi Sporting di dua setengah musim pengabdian (2 Juli, 2017-29 pada tahun 2020). Selain itu, Fernandes mengenakan jersey nomor yang sama dengan Scholes di Manchester United pada sekitar 18.

“Cristiano (Ronaldo) adalah unik. Kami berharap Bruno akan memiliki karir yang fantastis di Manchester United, tapi untuk memulai dengan Kristen saya tidak adil untuk membandingkan dengan orang itu. Ini adalah gelandang pencetak gol dan penyedia umpan balik kunci, sedikit seperti Paul Scholes,” kata Solskjaer, mengutip Daily mail, Sabtu (2020/02/01).

“Dia bisa memukul bola dengan fantastis. Ini telah mencapai teknik yang luar biasa, tetapi juga membuat tombol daya untuk membuka permainan dan operan yang berbeda. Ia adalah tipe yang mirip dengan Scholesy, berapi-api, penuh gairah, membenci kehilangan dan mereka memiliki jumlah yang sama di bagian belakang seragamnya “telah menyimpulkan.

LIVERPOOL, ENGLAND – DECEMBER 14: Mohamed Salah of Liverpool celebrates his sides first goal with Sadio Mane during the Premier League match between Liverpool FC and Watford FC at Anfield on December 14, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)

Sadio Mané Liverpool vs pertandingan Southampton telah hilang dan pergi ke Spanyol. Ia menjalani pemulihan cedera di pelatihan dasar di Laliga klub, Real Mallorca.
Striker Liverpool menderita cedera hamstring saat pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers Reds pada Jumat (2020/01/24). Akibatnya, ketika tim bermain imbang Mane Shrewsbury Town 2-2 di Piala FA dengan kemenangan 2-0 atas West Ham United, Kamis (2020/01/30).

Mane juga telah dikesampingkan ketika kedatangan mantan klubnya Liverpool, Southampton di Anfield, Minggu (2/2) malam. Dia juga manajer menegaskan Jürgen Klopp disebut 27 tahun yang hanya dapat dikembalikan minggu depan.

Saat ini, menurut laporan Mane tidak berada di Liverpool menjelang pertandingan melawan Southampton. Dia pulih di Spanyol dengan Mallorca.

Baca juga: Emre Can Segera Bergabung Dengan Dortmund

Hal ini dibuktikan dengan berbagi video upload di Instagram Mane. Di layar itu ketika saya masih di gym Mallorca, dan menangkap menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan oleh fans Liverpool Si Señor Roberto Firmino.

Beberapa faktor tampaknya lama ke Mane pulih di Mallorca. Salah satunya adalah suhu iklim di Spanyol lebih hangat saat ini daripada di Inggris masih memasuki musim dingin, sehingga dapat mempercepat pemulihan dari cedera.

Selain itu, Liverpool juga memiliki hubungan yang baik dengan promosi musim klub Laliga. Beberapa pemain seperti Adam Lallana The Reds juga telah menggunakan klub sebagai cedera.

Please follow and like us: