Kylian Mbappe Dan Neymar Bertingkah, PSG pelatih Pusing

Kylian Mbappe Dan Neymar Bertingkah, PSG pelatih Pusing

Portalolahraga.com- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Thucel, pusing. Yang disebabkan oleh tindakan dua pemain bintang, Kylian Mbappe dan Neymar, ketika counter bermain Montpellier di Parc des Princes, Paris, Sabtu malam (2020/02/01).

Pada pertandingan lanjutan Ligue 1 menang dari 2019-2020 PSG menang 5-0 atas tamunya. Namun, ada kasus-kasus yang menjadi ciri permainan ini pusat perhatian.

Yang pertama, Kylian Mbappe tidak puas dan marah dengan keputusan pelatih tampilan menarik di 68 menit. Ia digantikan Mauro Icardi.

Ketika PSG memiliki Mbappe 5-0 dan mencetak gol, menjadi gol keempat dari PSG tepat di 57 menit.

Mbappe sangat marah saat ditarik dan bisa menjadi konfrontasi langsung dengan Tuchel di sela-sela.

Tuchel mencoba untuk menjelaskan keputusan untuk menggantinya dengan Icardi, tapi Mbappe seperti yang akan seperti tidak mendengar penjelasan dari pelatih mereka.

Tuchel mengatakan mereka bisa memahami frustrasi yang bisa dirasakan Mbappe, tapi keputusan ada di tangan pelatih.

“Saya pelatih, seseorang harus memutuskan siapa yang masuk dan keluar, dan itu saya,” kata Tuchel setelah pertandingan.

“Mbappe yang sangat cerdas, dia tahu apa yang dia lakukan. Dia tidak seperti yang akan diambil, bukan salah satu yang suka diganti. Tapi ini bukan citra yang baik, tapi tidak hanya kami, klub berurusan dengan hal semacam ini” lanjutnya.

Tuchel mengaku marah dengan perilaku Mbappe, hanya sedih bahwa sesuatu seperti ini seharusnya tidak pernah terjadi.

“Saya menjelaskan mengapa saya lakukan, dan saya seperti itu. Aku akan selalu memutuskan aspek teknis. Kami tidak bermain tenis, bermain sepak bola, dan kami harus menghormati semua orang,” katanya.

Tuchel belum memutuskan apakah akan menjatuhkan sanksi terhadap reaksi marah Mbappe ditampilkan.

Kemenangan telak Mengukukuhkan membawa PSG di puncak Ligue 1 dengan koleksi 55 poin dari 22 pertandingan.

aksi Neymar

Mbappe sebelum ngambek karena Icardi diganti dalam 38 menit, Neymar menerima kartu kuning wasit Jerome Brisard. Brasil juga senang dengan keputusan wasit yang mengganjarnya dengan kartu kuning.

Dalam perjalanan ke ruang ganti, Neymar terhadap wasit. Dia menjadi marah ketika diminta untuk berkomunikasi dalam bahasa Prancis. Neymar memperkuat perlawanan dari senonoh itu mutlak.

Baca juga: Lionel Messi Kian Meningkat Di Spanyol, Tetapi Barcelona Labil

Hal lain yang membuat Tuchel pusing, pesta ulang tahun untuk 28 Neymar. Mantan bintang Barcelona akan memiliki hari ulang tahunnya pada tanggal 5 Februari, tapi pesta perayaan mewah di sebuah klub malam di Paris dikabarkan digelar pada Minggu (2020/02/02), mengingat PSG jadwal yang cukup padat.

Tuchel menolak untuk mengkonfirmasi apakah hadir perayaan, tetapi mengakui dia khawatir acara tersebut akan menunjukkan menjengkelkan pemain.

“Ini adalah masalah lain saat ini, Ney. Ini gangguan, benar-benar. Aku selalu melindungi pemain saya, mereka adalah pemain saya, yang seperti mereka. Saya lebih suka berbicara dengan mereka secara langsung, jika ada sesuatu untuk dikatakan, atau kritik, “kata Tuchel.

“Tapi Kylian atau Pesya Ney perilaku gangguan buruk, karena memberikan citra profesional dari kita yang tidak serius, tidak profesional,” katanya.

Please follow and like us: