Manchester City Di belakang Liverpool 22 poin,Guardiola Melempar Handuk

Manchester City Di belakang Liverpool 22 poin,Guardiola Melempar Handuk

Portalolahraga.com- Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, dan dilemparkan handuk (menyerah) dalam perebutan gelar Premier League dari 2019 ke 2020. Dalam pengakuan Guardiola, tujuan yang realistis Warga menjuluki-Man City- finish di Liga Inggris 2019 2020-empat.

Sebelum menggulirkan 2019-2020 Premier League, Manchester biru dan Liverpool favorit untuk menang. Namun, ketika mobile station, The Reds-julukan Liverpool- tak tertahankan untuk meninggalkan Manchester City atau klub lain.

Setelah melalui 25 pertandingan, Mohamed Salah dan rekan-rekannya mengumpulkan 73 poin, 22 poin dari Manchester City di posisi kedua. Untuk Manchester City, sendirian bersaing dengan Liverpool, Sergio Aguero dan kawan-kawan juga hanya unggul dua poin dari City Leicester di tempat ketiga.

“Ya, kami banyak (akhir sebelah kiri Liverpool). Liverpool tak terbendung, memenangkan banyak poin. Pada saat yang sama, sering akan kehilangan poin. Piala sekarang berburu di ajang lain untuk kesepakatan lolos ke Liga Champions musim depan, “Guardiola mengatakan tujuannya dikutip Senin (2020/02/03).

Meskipun itu hampir pasti tidak bisa memenangkan Liga Premier, Manchester Biru masih cenderung menjadi juara di tiga acara lainnya, Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions.

Di Liga Champions, Manchester City akan menghadapi Real Madrid di babak 16 Selain itu, di Piala Liga Inggris, Riyad Mahrez akan bertemu Aston Villa di partai puncak pada hari Minggu, 1 diadakan berbaris 2020 sore. Bagaimana dengan Piala FA? Langkah-langkah mencapai 16 lalu dan akan bertemu Sheffield Wednesday di putaran.

Kemenangan Juve presiden Fiorentina bercanda: Baik Reaksi Nedved

wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, menyediakan masukan atas tuduhan bos Fiorentina, Rocco eksekutif, yang disebut Dub-Juve- membantu Bianconeri menang untuk wasit. Nedved mengatakan ia bosan mendengar keluhan dari lawan Juve wajar.

Seperti diketahui, Juve berhasil memperoleh hasil yang sangat baik ketika giornata Fiorentina 22 Liga Italia 2019-2020 musim, pada Minggu 2 Februari 2020, sore hari. Pada pertandingan yang digelar di stadion Allianz, kemenangan 3-0 atas Fiorentina Juve.

Tiga gol kemenangan Juve sendiri berasal dari dua penalti Cristiano Ronaldo dan gol Matthijs de Ligt ke akhir pertandingan. Karunia ini Juve memenangi dua penalti dalam pertandingan yang membuat Angry eksekutif.

Baca juga: Solskjaer: Bruno Fernandes Lebih Mirip Scholes Dari Pada Ronaldo

eksekutif mengatakan kekalahan klubnya karena Juve memiliki dukungan dari alasan pengadilan. Nedved juga memberikan respon terhadap keluhan oleh presiden Fiorentina. Dia mengatakan dia lelah dari komentar negatif yang dibuat oleh pihak lain, ketika ditaklukkan oleh Juve.

“Saya menghormati Presiden, tapi terlalu sering melihat jenis narasi melawan Juventus, mengatakan itu tidak memadai Juventus Championship dengan kemenangan,” kata Nedved, dikutip Football Italia, Senin (2020/03/02).

“Kami telah terus terang sangat lelah dari hal semacam ini. Ini yang waktu bagi orang untuk berhenti mengandalkan alibi ketika mereka bermain melawan Juventus. Kami bisa menang karena pertandingan dengan baik,” laki-laki paspor dari Republik Ceko.

Please follow and like us: