Timo Werner

Portalolahraga.com- Frank Lampard Chelsea menyerukan striker baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah gagal mendapatkan pemain tambahan di jendela transfer musim dingin, klub berjanji untuk menebus dirinya.

Lampard dari tim masih tidak cukup. striker yang mampu mencetak gol perlu menyerang panggul, dan gelandang bisa memecahkan kebuntuan.

Sebenarnya, ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Chelsea, misalnya Timo Werner Moussa Dembele atau ke posisi depan, dan Wilfried Zaha dan Jajang Sancho ke posisi akhir.

Werner Tentu, Dembele Hanya
Mengutip Mirror, Chelsea mengejar Timo Werner di awal, tetapi mulai melonggarkan bunga sejak bulan lalu.

Lampard adalah lebih seperti Lyon striker Moussa Dembele, yang benar-benar di radar dari Manchester United. Transfer ini lebih murah daripada mungkin dan Werner.

Karena biru memahami bahwa Liverpool akan bergerak musim panas mendatang mengejar Werner. 23 tahun ia telah mengirimkan sinyal bahwa ia ingin bermain di Liga Premier.

pendekatan Dembele
Chelsea sebenarnya sudah berusaha untuk mendapatkan Dembele Januari tapi bersikeras Lyon ingin rilis di pertengahan musim. Kabarnya, Lyon bahkan menolak tawaran dari Chelsea.

Situasi ini diyakini lebih baik di musim panas. Lyon siap melepas depan, tentu saja, dengan harga tinggi yang harus ditebus Chelsea.

Jika benar, Chelsea dan Lampard akan MU kecewa. Red Devils telah tertarik pada penandatanganan Dembele, tapi masih belakang dan ke depan dalam negosiasi.

Dembele terasa Lampard adalah striker Chelsea terbaik untuk mengembangkan dalam jangka panjang.

Konflik Kylian Mbappe dan Thomas Tuchel, dalam menanggapi Zidane?

Real Madrid, mengatakan penerima setelah konflik antara Kylian Mbappe dan Thomas Tuchel. Namun, pelatih Zidane tidak ingin mengganggu situasi.

Kylian Mbappe dan Thomas Tuchel terlibat dalam kontroversi ketika PSG 5-0 kemenangan atas Montpellier, Sabtu (2020/01/02) di bawah ini. Pada saat itu, Kylian marah Mbappe dihapus sebelum pertandingan usai.

Thomas Tuchel tidak senang dengan respon dari pemain lebih dari 21 tahun. Thucel tidak berubah karena memberikan pemain lain kesempatan untuk membuat PSG sudah jauh di depan.

Konflik ini terkait dengan isu kedekatan Mbappe panjang dengan Zinedine Zidane. Striker Real Madrid, disebut kesempatan untuk mendapatkan layanan dari tim Prancis di Piala Dunia 2018.

Zidane Pilih cuek
Real Madrid, pers Spanyol dikutip beberapa peluang untuk mengambil Kylian mencari Mbappe PSG setelah konflik. Whites memanggil pendaftaran pengalihan untuk membeli Mbappe.

“Saya tidak akan komentar pada tim lain. Saya punya cukup pemain saya,” Zidane dikutip di situs resmi Real Madrid terbuka.

“Saya di sini bukan untuk memberikan pendapat atas apa yang orang lain lakukan. Semua orang melakukan pekerjaan mereka dan melakukan tugas saya,” katanya 47 tahun sebelum pertandingan melawan Real Sociedad di Piala Raja.

Zidane memiliki hubungan yang baik dengan Mbappe. Di masa lalu, partai tidak pernah memberikan Mbappe kekaguman untuk bakat. Sementara itu, Mbappe juga mengakui bahwa Zidane adalah idola masa kecilnya.

Baca juga: AC Milan Bersyukur Bisa Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Mbappé dan Tuchel masalah yang normal timbul
Zidane mengatakan apa yang terjadi antara Kylian Mbappe dengan Thomas Tuchel adalah hal yang wajar. Perbedaan pelatih dan pemain dalam permainan yang umum dan bukan merupakan masalah penting.

“Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola karena para pemain tidak senang ketika mereka berada di luar negeri, tapi ini adalah situasi yang normal adalah seadil mungkin dan hanya itu,” kata Zidane.

Zidane sekarang musim di Real Madrid sangat baik. Real Madrid memimpin liga dengan tiga poin dari Barcelona. Real Madrid juga mencapai 21 pertandingan tanpa kekalahan.

Please follow and like us:
Link Login Resmi IDN PokerLink Login Situs IDN Poker Terpercaya Dapat Anda Akses Di POKERBO.ONLINE