Kevin De Bruyne Ke Real Madrid? Ini Reaksi Pep Guardiola

Portalolahraga.com- Josep Guardiola tenang sebagai pelatih Manchester City mulai disalahgunakan. Salah satu pemain terbaik, Kevin De Bruyne, dikabarkan mulai mendekati klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Memiliki pemain hebat seperti De Bruyne tidak akan membuat Manchester City tenang. De Bruyne bergabung setahun sebelum Guardiola tiba di Stadion Etihad sejak ia menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuad.

Tercatat, De Bruyne telah mencetak 47 gol dalam 204 penampilan untuk juara. Dia adalah salah satu gelandang kreatif terbaik di dunia.

Bagaimana dengan rumor Guardiola De Bruyne mengatakan tentang Madrid?

respon Guardiola
Kapasitas De Bruyne sempurna untuk Real Madrid dalam mencari pengganti Luka Modric. De Bruyne tampaknya menjadi sempurna, bahkan lebih baik pengganti.

Madrid dikenal sebagai klub yang digdaya di bursa transfer, sulit untuk menolak tawaran Anda. Artinya, ketika Madrid benar-benar pergi ke De Bruyne maka Manchester City harus siap bertarung dengan sepenuh hati.

Sangat, menganggap santai Guardiola rumor. De Bruyne tahu bahwa menarik banyak klub, termasuk Madrid.

“Can De Bruyne bermain di Madrid? Florentino [Perez] harus memanggil saya,” canda Guardiola Amerika melalui gawang internasional.

Pengganti sudah Anda memiliki satu
Jika kemungkinan akan buruk, De Bruyne benar-benar pergi, Guardiola percaya Manchester City tidak akan terlalu sulit. Mereka memiliki beberapa pemain muda berbakat kelas Phil Foden, yang bisa menjadi pengganti De Bruyne.

“Phil Foden sangat bagus. Ini akan meledak,” kata Guardiola.

“Dia tidak memiliki klausul pemutusan, sehingga Anda harus membuat setiap usaha untuk membelinya. Anda harus bernegosiasi dengan saya,” pungkasnya.

Manchester City masih memiliki sejumlah pemain lain yang bisa mengisi peran De Bruyne. Bahkan musim lalu meski masih berjuang sisi usia De Bruyne.

Berkeping-keping Real Madrid, Zidane selalu gagal di Piala Raja

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum mampu mengakhiri nasib buruk di Piala Raja. Untuk ketiga kalinya, ia tidak bisa menang dalam acara ini.

Zidane harus melihat Real Madrid kandas di perempat final Piala Raja setelah kekalahan 3-4 Real Sociedad dalam pertandingan di Santiago Bernabeu.

Ia menjadi Zidane kegagalan ketiga dalam acara ini. Sebelumnya Celta Vigo dan menarik diri dari Leganés.

Piala Raja dan kemudian sebagai pengapesan sehingga Zidane turnamen. Dalam hal lain, ia mampu membawa ke Madrid untuk menjadi yang terbaik.

Di liga, juara pada 2018. Di Liga Champions, memenangkan tiga gelar pada tahun 2016 hingga 2018, memenangkan Piala Super Eropa pada tahun 2016 dan 2017. Tak satu pun dari Piala Super Spanyol juarai dua kali. Klub Piala Dunia ia pernah membawa pulang dua kali, tahun 2016 dan 2017.

Apa yang Anda membuat komentar setelah melihat timnya dikalahkan Society? “Saya memiliki tim yang pikir saya bisa bermain dengan baik. Saya pikir tidak ada yang salah dengan tim, tapi lawan bermain dengan baik,” katanya.

Baca juga: Keputusan Bulat, Paul Pogba Akan Segera Meninggalkan Manchester United?

Zidane mengatakan Madrid untuk menerima konsekuensi dari hasil. “Kami co-SMA untuk menang dan kalah,” kata orang Prancis. Zidane mengatakan kesulitan-kesulitannya menghadapi tekanan dari lawan di babak pertama. Melihat pemain ditingkatkan di babak kedua. Namun, ada beberapa kesalahan defensif. “Kami berjuang sampai akhir.”

Meskipun kegagalan itu menyakitkan, Zidane mengatakan bahwa Real Madrid harus mengatasi. “Tapi kita harus berpikir pada hari Minggu (melawan Osasuna). Karena bisnis telah menjadi pemain yang baik.”

Please follow and like us: