Lulusan LA Masia Yang Terasingkan Dari Barcelona, c: Tidak Ada Penjelasan, Sakit

Portalolahraga.com- Perez Carles mencurahkan isi hatinya setelah terdepak dari Barcelona. Lulusan pemain La Masia yang tidak menerima penjelasan mengapa dia dibebaskan dan sekarang bermain di Roma.

Carles Pérez telah diprediksi akan menjadi pemain utama di tim Barcelona pada musim 2019/2020. Ternyata meyakinkan awal musim dan mendapat menit bermain banyak.

Sebuah tampak licin Carles Pérez di Liga Champions saat Barcelona menang 1-2 atas Inter Milan di San Siro. Dalam permainan, 22-tahun mencetak yang membuka skor untuk Barca.

Namun, pilihan untuk menghapus Carles Pérez Barcelona ke AS Roma dalam transfer window Januari 2020. Bahkan, Carles Perez dihapus secara permanen, hanya meminjam. Namun, Carles Pérez sangat kecewa.

Tanyakan Kebijakan Pérez Barcelona, ​​Carles
Barcelona penyerang benar-benar dalam situasi krisis, saat melepas Carles Pérez ke Roma. Suarez hanya mengalami cedera lutut. Situasi semakin buruk, karena kemudian Ousmane Dembele akan absen hingga akhir musim.

“Saya pindah sulit untuk menjelaskan, bahkan tidak tahu apa yang terjadi,” kata Carles Pérez ke Italia sepak bola.

Barcelona tidak memberikan penjelasan, pelatih mengatakan kepada saya  untuk tidak memberitahu saya karena dia memiliki pemain lain di skuad, yang mengatakan apa ketika jendela transfer tersisa 10 hari,” kata Carles Pérez.

Setelah menghapus luka Carles Perez dan Luis Suarez dan Ousmane Dembele, Barcelona membeli Martin Braithwaite Leganes untuk meningkatkan jumlah minimum pemain di baris pertama. Pembelian ini jelas merupakan tindakan panik.

Carles Pérez: Hal ini menyakitkan
Carles Pérez tidak menyangkal bahwa ia terluka oleh keputusan Barcelona di luar Roma. Sekarang, desersi hakim Masa Barcelona adalah masa lalu dan siap untuk menghadapi masa depan dengan Roma.

Baca juga: Rivaldo Pertanyakan Transfer Martin Braithwaite: Mengapa Tidak Ambil Pemain La Masia?

“Saya ingin menjadi pemain utama di Roma,” kata Carles Pérez.

“[The dilepas Barcelona] lebih menyakitkan dari apa pun. Saya seorang pemuda yang memberikan segalanya untuk Barcelona sejak kecil. Mimpi saya adalah untuk menembus ke tim pertama. Aku meraih nya, tapi ditarik tanpa alasan,” kata Carles Pérez.

Carles Pérez terlihat menjanjikan untuk Roma. Dia memiliki tujuan Lupi. Carles Pérez membawa Ghent Roma 1-0 di leg pertama Liga Europa terakhir 32 besar liga europa  2019/2020 melalui target goalnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *