Man United vs Watford, Fernandes: Saya Merasa Beruntung Bisa Cetak Gol

Bruno Fernandes

Portalolahraga.com- Manchester United gelandang Bruno Fernandes, merasa beruntung mencetak gol untuk timnya di kandang melawan Watford di Old Trafford pada Minggu, Februari 23, 2020 sore. Pada minggu 27 besar Liga Premier 2019-2020, Manchester United menang 3-0.

Fernandes mencetak gol ketika Anda menempatkan Manchester United 1-0. Gol itu lahir dari denda dan gol pertamanya dengan julukan Red Devil-Man-Amerika dan diimpor ke pasar musim dingin tahun 2020.

“Ini adalah hari yang Anda inginkan setiap pemain. Saya merasa beruntung bisa mencetak gol, saya cukup beruntung untuk memenangkan permainan. Kita semua memberikan yang terbaik dan kita semua pantas menang,” kata Fernandes, mengutip Goal, Selasa (24/02 / 2020)

Baca juga: Man City Saat Ini Fokus Leicester City, Bukan Real Madrid

Sementara itu, Manchester United memiliki dua gol lagi berhasil Anthony Martial dan Mason Greenwood. Fernandes juga berperan aktif dalam kedua gol, yang hanya berhasil assist skor untuk memberikan umpan balik ke Greenwood.

“Saya hanya perlu untuk membantu tim, ini adalah apa yang saya ingin lakukan, ini adalah apa yang harus saya lakukan. Saya berharap Bela Diri mencetak lebih banyak gol, seperti yang dia lakukan malam ini,” tambah paspor Portugis.

Dengan hasil ini, Manchester United telah meningkat secara dramatis dalam tabel Premier League untuk tahun 2019 ke 2020. Mereka berada di tempat kelima dengan 41 poin koleksi, dimana sebelumnya kesepakatan ketujuh.

Virgil Van DijkInce Pesimis Van Dijk tidak tergoda untuk pindah ke Barcelona atau Madrid

Sebuah prediksi diungkapkan oleh Paul Ince tentang kesetiaan Virgil van Dijk dengan klubnya saat ini, Liverpool. Ince mengakui keraguan bahwa Van Dijk bertahan di Liverpool selamanya, terutama jika ada tawaran dari tim seperti Real Madrid atau Barcelona.

Seperti diketahui, Van Dijk sendiri resmi menjadi bagian dari pemilihan Liverpool dan direkrut dari Southampton di musim dingin bursa transfer pada 2018. Manajemen Liverpool- tanda Reds -julukan dengan anggaran 85 juta euro atau sekitar 1,2 triliun.

Van Dijk segera menjadi andalan di lini Liverpool bawah sejak. Bahkan, Van Dijk menjadi tokoh penting di balik kesuksesan Liverpool pergi untuk memenangkan Champions musim 2018-2019.

Sementara musim ini, performa Van Dijk tidak menurun. Memiliki dampak pada keberhasilan Liverpool memimpin Premier League 2019-2020. kinerja yang mengesankan jadi incaran van Dijk membuat sejumlah klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Madrid.

Dengan kekuatan finansial dan nama-nama besar yang dimiliki oleh Barcelona atau Madrid, Van Dijk diyakini tergoda untuk meninggalkan Stadion Anfield suatu hari nanti. Ince percaya situasi akan terjadi.

“Saya pikir apa yang sedang dilakukan oleh Liverpool besar tapi tim legendaris meraih trofi setiap tahun. Mereka memiliki kesempatan besar untuk melakukannya, tapi untuk memberitahu tim yang luar biasa sekarang membutuhkan waktu beberapa tahun,” kata Ince, dikutip dari talkSPORT, Senin (24 / 02/2020).

Baca juga: Lulusan LA Masia Yang Terasingkan Dari Barcelona, c: Tidak Ada Penjelasan, Sakit

“Pertanyaannya terbesar untuk Liverpool saat ini adalah bagaimana partisipasi mereka di masa depan. Sulit bagi sejumlah pemain muda berjanji untuk terus tumbuh, sementara perubahan dalam sepak bola begitu cepat. Kita akan melihat Philippe Coutinho tiba-tiba mengunjungi Barcelona dan kemudian itu “mantan Liverpool dan Manchester United.

“Hal ini untuk menjaga pemain terbaik Liverpool. Ini bisa menjadi tim yang akan datang ke Van Dijk? Akan sulit untuk menolak sebagai Barcelona atau Real Madrid tersingkir. Rasanya seperti menjadi korban dari kesuksesannya sendiri. Untuk hal-hal do besar sebagai Liverpool, maka tim-tim besar lainnya seperti Barcelona atau Madrid akan berbalik”

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *