Maradona: Messi Tidak Bisa Meniru Saya Di Napoli

Lionel Messi

Portalolahraga.com- Diego Maradona kembali ke mengomentari Lionel Messi setelah pertandingan Napoli vs Barcelona. La Pulga Argentina legenda hakim tidak bisa mengikuti jejaknya di Italia.

Hanya Messi membantu Barcelona untuk wajah Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (2020/02/26) dini pagi. Barca bermain imbang 1-1, di mana Messi tidak membuat gol dan assist dalam permainan.

Untuk sampai ke kota Naples, terutama perbandingan Messi dengan Maradona. Legenda Argentina memiliki juga berseragam Napoli di musim 1984-1991, setelah meninggalkan Barcelona.

Baca juga: Kesuksesan Membantu Sekaligus Menghambat Liverpool Dalam Hal Transfer

Selama menyamar Napoli, Maradona – dikenal melalui judul gol tangan Tuhan Piala Dunia 1986 – co-sekarang dua liga Italia dan Super Italia, Piala Italia dan Piala UEFA . Ia memiliki rekor 115 gol dari 259 penampilan.

Setelah pertandingan Barcelona vs Napoli, penduduk kota Naples Maradona bisa memiliki Messi – yang mempromosikan titisannya. Namun, Maradona yakin bahwa pemilik 6 Golden Ball tidak bisa menyamai rekornya di Italia tetapi juga sukses di Barcelona.

“Messi tiba di San Paolo dalam keadaan rusak. Messi tidak hidup yang saya miliki. Leo bisa bermain luar biasa di Naples, tapi apa yang saya lakukan, mari kita menjadi jelas tentang hal itu tidak akan bisa melakukan,” kata Maradona sebagai seperti yang dilaporkan.

“Saya berharap orang-orang dari Naples bisa memiliki Messi, meskipun San Paolo dimiliki oleh Diego,” kata Maradona, kini Argentina gyms La Plata terlatih.

Messi rumor telah beredar di Italia beberapa waktu. 33 tahun penyerang terkait dengan Juventus dan Inter Milan, setelah berdiskusi dengan direktur olahraga Barcelona, ​​Eric Abidal dan satu tahun lagi di kontraknya di Nou Camp.

Bruno FernandesSolskjaer: Bruno kemampuan untuk berpikir detik cepat menghitung Fernandes

Bruno Fernandes pertunjukan brilian dalam empat pertandingan pertama Manchester United menyamar menyebabkan langit-tinggi pujian dari manajer Ole Gunnar Solskjaer. Menurut dia, memberikan x-faktor Portugal dalam pertandingan The Red Devils di lapangan.

Sejak membuka empat pertandingan berseragam Manchester United, pemain 25 tahun ini mampu merekam dua assist dan gol di Premier League 2019-2020. Kesan pertama dianggap bernilai harga transfer 46 juta poundsterling (setara dengan Rp829 miliar).

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kedatangan Bruno Fernandes menambahkan faktor X dalam permainan pengobatan skuad. Oleh karena itu, imajinasi dan sudut pandang dari fraksi pesepakbola Maia kelahiran detik lebih cepat dari sebagian besar pemain.

Baca juga: David Silva Ingin Sergio Ramos Bermain Untuk Manchester City

“Kami telah berhasil meningkatkan faktor kualitas x dengan kedatangan Bruno. Imajinasi dan deskripsi peristiwa di tanah, beberapa detik di depan sebagian besar pemain,” kata Ole Gunnar Solskjaer di roda pers, dikutip Goal, Kamis (2020/02/27),

“Ini merupakan keuntungan. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia bisa mengubah pemikirannya hanya sepersekian detik. Tenang sangat penting. Kami ingin mengembangkan x-faktor Anda”, kata pria itu 47- tahun.
Manchester United sedang mempersiapkan untuk menjalani tahap kedua Liga Champions terakhir 32 2019-2020 kontra Club Brugge di Stadion Old Trafford, Jumat, Februari 28 pagi. Bruno Fernandes dan rekan cukup imbang tanpa gol atau kemenangan untuk maju ke babak berikutnya.

Please follow and like us: