Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona, Vinicius: Saya Ingin Bermain Di Klub Terhebat

Vinicius Junior

Portalolahraga.com- Vinicius kurang mengaku dilema seleksi yang dihadapi pada tahun 2017 lalu. Pada saat itu, ia ditawari menarik juga dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona.

Vinicius memulai karir sepak bolanya dengan salah satu klub Brasil Flamengo terkenal. Ini dimulai tindakan pada 2017 dan bermain selama satu jam setengah musim, dan dicatat 69 pertandingan di semua kompetisi.

Dia masih sangat muda pada saat itu, tetapi potensinya membuat Flamengo sehingga merasa berkewajiban untuk bermain sendiri di pameran di Brazil. Maka tindakan berhasil menarik klub-klub besar Eropa.

Kesempatan untuk mengambil bagian di Eropa terjadi pada Mei 2017. Ia direkrut oleh Real Madrid pada senilai mentransfer 46 juta euro angka. Tapi dia harus menunggu sampai usia 18 tahun, jadi hanya bergabung di musim 2018/19.

Vinicius Memilih Real Madrid
Vinicius setiap nama dikenali muncul di publik bersih setelah serangkaian pertandingan dengan tim nasional Real Madrid. Dia tampaknya menjadi sebuah oase di tahun-tahun ramping klub memiliki julukan meringues.

Namun, karirnya mungkin berbeda. Karena Madrid bukan satu-satunya tim tertarik padanya. Barcelona, ​​yang merupakan rival dari Real Madrid, juga memberikan upaya untuk mengambil bagian di Eropa pada tahun 2017 lalu.

“Tawaran datang setelah kembali dari Amerika Selatan U-17 Championship 2017 di Chili. Ada rumor di media, tapi saya tidak pernah percaya itu,” kata Vinicius de FourFourTwo.

“Akhirnya hal itu terjadi. Real Madrid dan Barcelona mendorong tawaran di atas meja dan hanya memiliki tiga hari untuk membuat keputusan yang saya selalu ingin bermain di klub terbesar, jadi saya memilih nyata” lanjutnya.

Cocok dengan Real Madrid
Vinicius lebih tertarik pada Real Madrid musim lalu untuk mengumpulkan banyak keberhasilan. Seperti yang Anda tahu, yang memenangi Liga Champions empat kali dalam lima musim sebelumnya.

Vinicius keyakinan menjadi kuat setelah memperoleh persetujuan orang tua untuk bermain dengan Karim Benzema et ke. Dia juga merasa nyaman dengan proyek menawarkan Madrid untuk dia pada waktu itu.

“Orang tua saya mengunjungi itu baik klub dan saya untuk menjadi lebih seperti mereka. Mereka cocok apa yang saya inginkan, dan saya merasa proyeknya terbaik bagi saya,” tambahnya.

“Mereka memberikan menit bermain yang banyak pemain muda, seperti saya, dan untuk jangka waktu sukses besar di Liga Champions sebelumnya.”

Baca juga: Liga Europa Beres, Sekarang Inter Incar Juventus

beban berat
Public mungkin dapat memahami jika Vinicius membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Real Madrid. Selain itu, usia di mana mereka pindah ke Santiago Bernabeu masih sangat muda, berusia sekitar 18 tahun.

Tapi ia tidak bisa menghindari beban berat untuk beruang. nilai transfer senilai 46 juta euro tidak kecil, terutama untuk pemain seusianya, sehingga ia merasa terdorong untuk memenuhi harapan masyarakat.

“Ini adalah salah satu bagian yang paling sulit, lebih dari sekedar permainan yang konsisten. Saya harus membuat semua orang lupa tentang harga. Untungnya, saya telah bermain banyak permainan di musim pertama saya,” pungkasnya.

Please follow and like us: