Cesc Fabregas

Portalolahraga.com- Cesc Fabregas tidak pernah membuat keputusan kontroversial untuk meninggalkan kembali Arsenal ke Barcelona. Pada saat itu, Fabregas menyerang kritikus keras, dianggap meninggalkan klub yang telah membuat namanya.

Fabregas benar-benar memulai karirnya di tambang dari Barcelona, ‚Äč‚Äčtapi tidak bersinal, Arsenal tertarik penandatanganan. Di London, Arsenal Fabregas mengembangkan pemain yang diyakini tidak menjadi pemain bintang (2003-2011)

Namun, Fabregas Barcelona jutru memilih rumah Ke, yang membuat karirnya memburuk. Dia tidak bersinar di klub, tidak terjadi, dan akhirnya kembali ke Inggris untuk membela Chelsea, dan sekarang dengan AS Monaco.

Can Fabregas disalahkan untuk meninggalkan Arsenal?

Anda fabregas salah?
Fabregas Arsenal pergi ketika mereka benar-benar membutuhkannya, ketika Arsenal mulai masalah. Itu sebabnya mendorong kritik dari fans Arsenal untuk memilih untuk meninggalkan.

Namun, jika dilihat lagi, Fabregas mengambil pilihan yang logis. Para analis Express, Paul Merson, percaya bahwa Cesc sulit untuk menolak tawaran dari klub besar seperti Barca, terutama karena sejarah bukan sebagai seorang pemuda.

Baca juga: Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona, Vinicius: Saya Ingin Bermain Di Klub Terhebat

“Saya bisa mengerti mengapa Cesc Fabregas meninggalkan Arsenal untuk Barcelona pada 2011,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Saya tidak bisa menemukan banyak pemain yang bisa menolak ketika Barcelona atau Real Madrid memanggil mereka.”

“Cesc adalah kasus yang cukup unik, karena ia meninggalkan klub sebagai pemain muda di Arsenal, tapi ia tidak bisa menolak ketika ia dipanggil kembali,” tambahnya.

Dan memberikan semua
Merson tidak bisa menyalahkan Fabregas karena akhirnya tidak ada banyak pemain yang dapat menyangkal Barcelona. Jika klub mencoba besar untuk merayu, setiap pemain sulit untuk mengatakan tidak.

Baca juga: Trincao Diyakini Bakal Langsung Nyetel Dengan Permainan Barcelona

“Itu adalah pelayan luar biasa untuk Arsenal dan saya bisa mengerti ketika ia berbicara tentang tekanan untuk memenangkan piala dan kurangnya gerakan klub dalam perekrutan pemain,” kata Merson.

“Dia telah memberikan segalanya untuk Arsenal dan fakta bahwa ia mungkin dapat menonton memburuk Arsenal pada saat itu, dan seperti yang saya katakan, saya tidak menemukan banyak pemain yang bisa menolak untuk Barcelona,” katanya.

Please follow and like us:
Link Login Resmi IDN PokerLink Login Situs IDN Poker Terpercaya Dapat Anda Akses Di POKERBO.ONLINE