Wilfried Zaha: Lawan Paling Sulit? Aaron Wan-Bissaka The Spider

Aaron Wan-bissaka

Portalolahraga.com- Crystal Palace akhir, Wilfried Zaha, panggilan yang paling lawan sulit terjadi di Liga Premier. lawan tidak lain sisi kanan Harun Wan-Bissaka.

Pada musim 2018/2019, Aaron Wan-Bissaka menjadi tim Wilfried Zaha di istana. Namun, awal musim 2019/2020 ini, Wan-Bissaka pindah ke Manchester United.

Wan-Bissaka dibeli dengan harga 50 juta pound. Sejauh ini, ia mampu memanfaatkan tempat terkemuka di posisi lateral kanan Manchester United. Pada 22 kinerja yang konsisten meskipun kinerja Amerika memburuk.

Wilfried Zaha sebenarnya juga memiliki kesempatan untuk pindah klub. Chelsea dan Arsenal telah mendekati awal musim 2019/2020. Namun, istana memilih untuk tidak melepaskan roda kemudi 27.

Wan-Bissaka sulit berjuang untuk Wilfried Zaha
Wilfried Zaha dikenal karena gaya bermain dan untuk berpartisipasi pembela duel satu lawan satu. Dia memiliki kecepatan yang cepat karir. Banyak pendukung keteteran menghadapinya. Namun, ada satu yang paling lawan yang sulit katanya.

“Aaron Wan-Bissaka. Dia sangat baik, sangat sulit untuk lulus,” kata Wilfried Zaha dikutip Sportsmole.

“Saya melihat dia bermain di England’ve melihat beberapa permainan, saya pikir itu apa yang saya pikir sama seperti sebelumnya,” tambahnya.

Crystal Palace dan Manchester United telah bertemu pada musim 2019/2020. Istana menang 2-1 di Old Trafford. Wilfried Zaha bermain penuh dan mengambil tiga poin dari Wan Bissaka.

“Semua yang harus Anda katakan untuk saat ini, disebut laba-laba, kita sudah tahu sebelumnya. Kami telah mengatakan semua itu sebelumnya, tapi senang melihat dunia tahu sekarang,” kata Wilfried Zaha.

Baca juga: Ketika Cesc Fabregas Tinggalkan Arsenal Untuk Barcelona, Bisakah Disalahkan?

Wilfried Zaha akan bergerak musim depan?
Wilfried Zaha diyakini masih memiliki ambisi besar untuk klub perubahan. Chelsea dan Arsenal masih menunggu dengan setia untuk melayani tim nasional Pantai Gading. Namun, situasinya berbeda sekarang.

Chelsea sudah punya Hakim Ziyech dan saat ini sedang melakukan pendekatan Jadon Sancho. Sementara itu, Nicolas Arsenal Pepe memiliki sebagai sisi. Wilfried Zaha tidak lagi tujuan utama dari kedua klub.

Please follow and like us: