Bagi Kingsley Coman, Guardiola Adalah Pelatih Paling Berpengaruh Dalam Kariernya

Kingsley Coman

Portalolahraga.com- Bayern Munich Alero Kingsley Coman bermain di bawah Josep Guardiola. Untuk Coman, Guardiola adalah pelatih yang paling berpengaruh dalam karirnya.

Coman memulai karirnya dengan klub Prancis PSG. Kemudian ia pindah ke Juventus sebelum pindah ke Bayern Munich dengan status pinjaman pada tahun 2015 lalu.

Guardiola, Coman memainkan peran penting dalam Bayern. Ia memenangkan trofi Bundesliga dan Piala Jerman di musim pertamanya.

Sepanjang karirnya, Coma telah bekerja dengan beberapa pelatih top. Itu termasuk Didier Deschamps, Massimiliano Allegri, Jupp Heynckes, Carlo Ancelotti dan Laurent Blanc.

Gambar Guardiola
Namun, sosok Guardiola meninggalkan kesan Coman terdalam. 23 tahun Guardiola diidentifikasi memiliki efek terbesar pada permainan.

“Saya akan mengatakan Guardiola. Dia adalah salah satu saya mulai bermain sedikit lebih bahkan jika hanya bermain beberapa permainan dengan Juventus,” Coman kata kepada Eurosport.

“Untuk pemain di posisi saya, akhir yang suka menembak dan penyebabnya, dia adalah pelatih terbaik yang kita bisa karena dia adalah yang paling menuntut dari kita.

“Ini menciptakan sebuah sistem untuk situasi satu ke satu dan merupakan sistem yang dapat tumbuh. Jangan tanya saya statistik. Saya hanya diminta untuk mengambil gambar, membuat tendangan, dan mengarah ke pusat. Dan itu yang apa saya sangat menghargai, “kata Coman.

kembali bekerja
Atau dihentikan karena mahkota virus pandemi dan rencana untuk kembali pada awal bergulir Mei. pemain Bayern kembali melatih sebuah kelompok kecil minggu ini, dan itu sangat bagus untuk Coman.

“Kami belum menyentuh bola di lapangan sepak bola selama hampir satu bulan dan bahkan jika kita terpecah menjadi kelompok-kelompok kecil yang menyenangkan untuk bermain lagi dan memasuki lapangan memiliki tujuan,” kata Coman.

“Kami melakukan pekerjaan teknis, pada jarak yang aman dari satu sama lain. Ini sedikit seperti akhir pra-musim ketika praktik individual untuk melanjutkan.”

Baca juga: Billy Gilmour Disebut Bisa Jadi Legenda Baru Chelsea, Sepakat?

musim finish
Bayern memimpin Bundesliga dan mengalahkan Chelsea 3-0 di leg pertama babak Liga Champions 16 Coman berharap Bayern bisa menyelesaikan musim ini dengan baik.

“Pekerjaan kami, pekerjaan kami, dan mudah-mudahan kita bisa menyelesaikan musim ini, jika tidak semua pekerjaan akan sia-sia,” kata Coman.

Please follow and like us: