Lautaro Martinez

Portalolahraga.com- Giuseppe Marotta memberikan pernyataan tentang masa depan Lautaro Martínez. Inter CEO Milan menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk menjual striker di musim panas.

Musim ini, musim dapat dikatakan kebangkitan karir Lautaro. tangan dingin pelatih Antonio Conte di bawah depan pembom.

Namun, efek samping dari depan meningkatkan kinerja klub top Eropa mulai menerima. Salah satu yang paling sering dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Barcelona Lautaro.

Marotta mengakui bahwa ia sudah tahu. Barcelona minat yang serius “di saat ini selalu lebih sulit, masa depan [Lautaro] untuk menentukan,” kata Marotta kepada Gazzetta Dello Sport.

Kami tidak ingin untuk dijual
Marotta mengatakan ia tidak berniat untuk menjual Lautaro di musim panas. Disebut depan adalah aset yang sangat berharga untuk tim.

“Baru-baru ini, saya berbicara dengan dia [Lautaro] dan berkata, ‘Tetap fokus! Musim akan segera dimulai dan memiliki tujuan untuk mencapai.”

“Kami tidak punya niat untuk menjual Lautaro. Ini muda dan dia pemain yang sangat penting di inter milan bagi Antonio Conte saat ini.”

Siapkan pilihan terburuk
Marotta mengakui dia tidak bisa menjamin 100% Lautaro akan digelar. Dalam mencoba untuk mendapatkan yang menunjukkan Marotta, yang mulai rencana B.

“Masa depan adalah di tangan sendiri. Tapi jangan lupa bahwa Anda memiliki klausul.”

“Saya pribadi tidak tahu apa yang orang pikirkan Barcelona, ​​mungkin mereka memiliki alternatif lain, jadi jangan berharap klauuslnya. Tapi ketika Lautaro pergi, maka kami akan membawa para pemain terbaik di tempat.” Dia bersikeras.

Baca juga: Perkuat Lini Serang, AC Milan Jajaki Transfer Memphis Depay

mahar Selangit
Barcelona, ​​maka seharusnya tidak Lautaro di bursa transfer musim panas ini diciptakan.

Catalan melaporkan bahwa Lautaro tidak menghasilkan sumber daya yang cukup, 111 juta euro di daerah.

Please follow and like us:
Link Login Resmi IDN PokerLink Login Situs IDN Poker Terpercaya Dapat Anda Akses Di POKERBO.ONLINE