Sejak Awal, Arsenal Blunder Besar Dengan Jadikan Unai Emery Pelatih

Unai Emery

Portalolahraga.com- Legenda Arsenal Jens Lehmann dari Arsenal situasi yang sama mengatakan hari ini. memar semua ia menganggap Arsenal ketika mereka dipekerjakan sebagai pelatih Unai Emery.

Pada akhir musim 2017/18 Arsenal Anda harus menemukan pelatih baru. Sejak Arsene Wenger memutuskan untuk mengundurkan diri setelah ia gagal untuk meningkatkan kinerja toko.

Sebaliknya, menempatkan Arsenal mantan pelatih PSG Unai Emery sebagai penerjemah taktiknya. Tapi pelatih hanya berlangsung satu setengah tahun sebelum dipecat oleh manajemen Arsenal pada akhir 2019 kemarin.

Arsenal Lehmann Emery hakim dengan penunjukan sebagai direktur telah membuat kesalahan besar. “Aku adalah asisten pelatih di Arsenal dua tahun lalu, tapi kemudian itu Arsenio dan mengubah komposisi kepemimpinannya,” kata Lehmann Stadium Astro.

Pilih satu
Lehmann menilai menggantikan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal bukanlah tugas yang mudah.

saw Arsenal Unai Emery salah perhitungan berapa nominal Emery tidak memiliki kemampuan untuk menggantikan Wenger.

“Saya pikir Arsenal telah membuat kesalahan dengan janji pelatih siapa yang salah. Kadang-kadang bos tidak tahu sepak bola, saya tahu, dan tidak tahu bagaimana untuk memenangkan sesuatu.”

faktor bahasa
Lehmann hakim ada kendala besar, mengapa tidak Emery di Arsenal. Itu tidak cukup baik untuk pelatih bahasa Inggris bukan ide para pemain Arsenal juga dipromosikan.

“Saya pikir [Emery] ingin karyawan yang berani tidak berbahasa Inggris. Dan sebelum dia, pemain seperti saya yang tidak ingin bermain untuk Arsenal.”

Baca juga: Aaron Wan-Bissaka Diklaim Bisa Jadi Bek Sayap Yang Lebih Komplet Dari Trent Alexander-Arnold

“Saya terkejut ia dipilih pelatih Arsenal, karena saya merasa itu tidak secara teknis cukup baik terutama karena bahasa. Mungkin ide yang baik di Spanyol, tetapi gagasan bahwa saya bisa sampaikan adalah tidak baik di Inggris. “, Kata.

Menunjuk mantan pemain
Unai Emery terbakar setelah mantan pemain Arsenal ditunjuk sebagai manajer baru The Gunners.

Untuk mentransfer posisi ke mantan asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta.

Please follow and like us: