Manchester United Kirim Penawaran Terbaru Untuk Ansu Fati, Bagaimana Barcelona?

Ansu Fati

Portalolahraga.com- Manchester United belum menyerah merekrut pemain muda dari Barcelona, ​​Ansu Fati. Belum lama ini, raksasa Inggris diperlukan untuk membawa korban untuk membawanya ke Old Trafford offseason berikutnya.

Perhatian pecinta sepakbola fati tindakan terakhir Ansu di seluruh dunia. Meskipun lama masih 17 tahun, tapi bisa tenggelam total lima gol dan 24 assist penampilan di semua kompetisi.

Manchester United akan tertarik dan telah membuat tawaran awal 90 juta pound. Sayangnya ditolak Fati Ansu Barcelona ketika pemilik benar-benar.

Namun, dijuluki Red Devil Asosiasi tidak terganggu segera. Dengan super agen Jorge Mendes, mereka menawarkan penawaran terbaru dalam Ansu Fati.

Bagaimana, Barcelona?
Usulan ini jauh lebih mewah dari sebelumnya. The Times melaporkan bahwa Manchester United menawarkan untuk membayar untuk membawa di 135 juta pound musim panas ini lulus dari La Masia ke Old Trafford.

Pada dasarnya pasokan Manchester United masih berdiri di 90 juta pounds. Tetapi menambahkan bonus sebesar £ 45 juta jika pemain dapat mengumpulkan sejumlah acara.

Jadi, bagaimana menawarkan Barcelona? transmisi Meskipun situasi keuangan seharusnya buruk, tapi klub Catalan disebut dithering lagi membantah Manchester United.

Manchester United, yang telah melihat dua proposal ditolak, masih belum siap untuk menyerah. klub Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa Barcelona akan terbuka, jika gagal untuk menjual pemain yang lebih tua.

Menunggu Godo
Beberapa nama telah ditambahkan ke daftar Barcelona dalam penjualan musim panas. Meliputi Philippe Coutinho, yang dipinjamkan ke Bayern Munich, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti.

Baca juga: Final Coppa Italia: Miralem Pjanic Akan Duduk Dibangku Cadangan?

Untuk saat ini, Barcelona masih tertarik dalam menghilangkan Ansu Fati. Seperti yang dinyatakan oleh direktur, Xavier Vilajoana.

“Bagi kami tidak ada cerita tentang Ansu. Kami tidak pernah berbicara tentang keinginan untuk menjual, kami tidak akan menggunakan pemain akademi untuk membuat uang,” katanya, dikutip Metro.

“Pada prinsipnya, kami tidak berniat untuk menjual pemain, yang percaya dalam mendapatkan tim pertama,” tambahnya Vilajoana.

Please follow and like us: