Di Inter, Lukaku Merasa Seperti Di Rumah Sendiri

Romeru Lukaku

Portalolahraga.com- berbicara Inter Milan bek Stefan de Vrij tentang pemain Romelu Lukaku. Menurut dia, Inter memiliki rumah untuk pergi ke pemain terasa Belgia.

Lukaku tiba di Inter milan pada musim panas 2019. Striker, yang direkrut dari Manchester United dengan biaya ke tampaknya datang untuk 80 juta euro.

Di Italia, Lukaku tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri. Anda dapat menyetel permainan segera dengan Inter dan banyak gol sekaligus.

Sebagai Lukaku mencetak 23 gol dalam 36 penampilan untuk La Beneamata. Hal ini juga membentuk kemitraan dengan Lautaro Martínez melunak.

Lukaku pujian
Banyak yang terkejut dengan performa yang luar biasa Lukaku di musim pertamanya di Italia. Salah satunya adalah De Vrij.

“Ini bagus, rasanya seperti rumah di sini. Dia selalu positif dan mencoba untuk membantu tim,” De Vrij untuk DAZN.

“Ini sangat kuat secara fisik, cepat dan memiliki banyak minat. Jika saya bisa, saya mencari. Kita semua bisa meningkat, termasuk dia.”

menentukan Eriksen
De Vrij juga berbicara tentang Christian Eriksen. Menurut dia, gelandang Denmark akan menjadi tokoh kunci dalam Inter.

“Eriksen tokoh penting akan. Dia harus terbiasa dengan hal-hal baru dan terus belajar Italia,” lanjutnya.

“Kita semua bisa melihat sesi latihan, yang luar biasa. Dia memiliki kualitas yang besar dan kita akan melihat segera di lapangan.”

Pelatih perjanjian Conte
De Vrij lupa untuk memberikan kredit kepada pelatih Antonio Conte. Menurut dia, mantan pelatih Chelsea adalah pelatih yang hebat.

“Ini adalah pelatih yang hebat. Dia memberi kita semangat dan keinginan untuk menang,” kata De Vrij.

Baca juga: Jadon Sancho Sulit, MU Beralih Ke Jack Grealish

“Kami bermain agresif dan serangan membangun dari belakang. Conte sangat terkonsentrasi secara rinci angka dan taktik yang dapat pembeda”.

kekalahan Juventus
De Vrij juga untuk mengalahkan Juventus katanya sesaat sebelum Seri A ditunda karena pandemi coronavirus.

“Dalam permainan, kita harus lebih baik,” katanya.

“Kita bisa, kita melihat banyak peluang dikembangkan, tetapi mereka lakukan dan akhirnya membayar mahal untuk memilikinya.”

Please follow and like us: