Kunci MU Jadi Juara Lagi: Tidak Boleh Cepat Berpuas Diri!

Manchester United

Portalolahraga.com- Manchester United gelandang Paul Pogba optimis timnya akan menjadi pesaing serius untuk judul. Dianggap sebagai kunci untuk Diablos rojos tidak perlu mendapatkan puas dengan prestasi di lapangan.

Manchester United saat ini menawarkan kuat. sisi Ole Gunnar Solskjaer tanpa bermain dalam 16 pertandingan mereka telah bermain di semua kompetisi.

Banyak hakim yang Amerika bisa berbicara banyak musim depan. Bahkan untuk mengevaluasi beberapa Red Devils memiliki calon gelar serius musim depan.

Pogba dan dia setuju bahwa timnya bisa menjadi pesaing serius untuk judul. “Untuk menjadi tim yang hebat, kita harus melupakan apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya,” kata Pogba.

Tetap fokus
Pogba menunjukkan bahwa meskipun menang besar atas Bournemouth MU pekan lalu, timnya tidak boleh berpuas diri. Ia menyebut timnya untuk segera fokus pada pertandingan berikutnya.

“Sebagai contoh, pekan lalu. Kami bermain sangat baik selama pertandingan, tapi kami miliki dan lupa untuk fokus pada pertandingan berikutnya.”

“Kami tidak percaya dengan apa yang terjadi, dan kita mulai lagi. Tujuan kami adalah untuk tumbuh lebih dan tidak pernah puas dengan apa yang kami lakukan.”

airstrip sendiri
Pogba percaya bahwa ketika Manchester United bermain sangat baik. Tapi ia percaya bahwa pengembangan lebih banyak ruang untuk pemain terbaik Inggris daripada sekarang.

“Sampel Tomb Martial mencetak hat-trick pertamanya. Tapi dia harus terus berusaha untuk mencapai hat-trick lagi. Mengambil pertandingan bola di rumah dan dia harus memiliki mentalitas untuk mencetak lebih banyak gol untuk mencetak gol lagi dan lagi . “

“Bruno, rashy, Mason juga luar biasa. Tapi jika, untuk mencapai dua tujuan, mengapa tidak mencoba ketiga? Kita harus memiliki mentalitas itu, dan kita juga harus menjaga clean sheet. Kami ingin terus berkembang.” Dia berkata.

Baca juga: Paul Pogba Kini Jadi Prioritas Nomor Satu Manchester United

permainan selanjutnya
Beberapa hari pertama kemudian, Manchester United adalah akhir pekan musim 2019/20 EPL 34 pertandingan.

dijuluki kunjungan Red Devils, tim Midlands untuk pertandingan melawan Aston Villa di Villa Park.

Please follow and like us: