Aaron Wan-Bissaka

Portalolahraga.com- Pertahanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka mengaku tidak sabar untuk menghadapi Crystal Palace hari-hari awal. Wan-Bissaka menyebut game ini adalah permainan khusus untuk dia sebagai ia menghadapi mantan klubnya.

Manchester United akan mengunjungi Selhurst Park di pagi hari. Setan Merah Pekan Aksi 36 EPL Guru menantang kehidupan, Crystal Palace.

Kunjungan ke London akan menjadi kunjungan khusus ke Aaron Wan-Bissaka. Ini adalah pertama kalinya ia kembali ke Selhurst Park kemudian menyelesaikan transfernya ke Manchester United tahun lalu.

Wan-Bissaka mengaku tidak sabar untuk memainkan game ini. “Ada [Selhurst Park] Kedatangan saya itu aneh, karena saya belum pernah ke stadion ini,” kata Wan-Bissaka mengatakan kepada situs resmi Manchester United.

pengalaman aneh
klaim WAN-Bissaka akan merasa sangat aneh ketika Selhurst Park sebagai tim tamu.

Karena ia menghabiskan sebagian besar karirnya mencoba untuk membela Eagles sebelum pindah ke Manchester United.

“Aku tidak akan ada tanpa kehadiran penggemar asing bagi saya. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya, tapi kami ingin menang.”

Klub-klub Khusus
Untuk Wan-Bissaka Istana memegang tempat khusus di hatinya. Memandang kota kelahiran tim London, adalah klub yang membantu membentuk hari ini.

“Istana adalah klub yang sangat berarti bagi saya. Ini adalah tim yang percaya melalui sistem mereka.”

“Tanpa dia, saya tidak akan berada di Inggris. Mereka memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya.” Dia berkata.

Baca juga: Alex Marquez Bangga Perpanjang Kontrak Di HRC

strategi komersial
Keputusan Inggris Manchester Wan-Bissaka untuk membeli kastil ternyata menjadi keputusan yang baik.

Meskipun membayar 50 juta pound, tapi pertahanan benar-benar menakutkan angka dalam membela Manchester United akan menjadi musim ini.

Please follow and like us:
Link Login Resmi IDN PokerLink Login Situs IDN Poker Terpercaya Dapat Anda Akses Di POKERBO.ONLINE