Gawang Chelsea Dibobol Liverpool Lima Kali, Lampard Ogah Salahkan Kepa

Kepa Arrizabalaga

Portalolahraga.com- Pelatih Chelsea, Frank Lampard enggan tim Kepa Arrizabalaga dikalahkan oleh Liverpool karena pagi ini. Lampard mengevaluasi tidak hanya itu membuahkan gol Kepa Biru jatuh lima kali dalam permainan.

Chelsea harus mengalahkan EPL Minggu 37 dalam permainan. Wajah Liverpool di Anfield Hackles biru dengan skor 5-3.

Dalam game yang banyak fans Chelsea yang mengkritik tokoh Kepa. Kiper Spanyol itu tidak cukup untuk memainkannya menganggap bahwa tujuan dari biru lima kali harus diberikan oleh tuan rumah yang baik.

Ketika diminta untuk mengomentari kritik, Lampard tidak siap untuk menyalahkan Kepa. “Saya tidak ingin berbicara tentang masing-masing dalam permainan di mana kita memiliki banyak gol,” kata Lampard dikutip Sportsmole.

Satu tidak Kepa A
Lampard mengakui ia kecewa skor timnya lima kali dengan Liverpool dalam pertandingan untuk dilanggar. Tapi itu bukan penyebab runtuhnya Chelsea kiper Kepa hanya lima kali.

“Saya pikir Liverpool juga membuat beberapa tagihan akhir yang luar biasa. Tendangan Terutama bebas [Alexander Arnold].”

“Ada beberapa kesalahan kolektif dan individu yang menyebabkan kita begitu banyak potongan. Kita tahu bahwa jika kita membuat kesalahan sehingga ketika Anda menghadapi tim seperti Liverpool, maka yang ini apa yang akan terjadi.”

Mengikuti
Lampard juga bersikeras bahwa ia ingin berbicara dengan akhir tidak menyelesaikan kekalahan ini. Chelsea disebut berkonsentrasi karena mereka penuh dengan dua pertandingan telah di sisa musim ini.

“Dapatkah saya ada banyak hasil yang positif membawa kita keluar dari permainan ini, jadi saya ingin kinerja individu membutuhkan game ini tidak dibahas.”

Baca juga: Inter Milan Indikasikan Bakal Permanenkan Alexis Sanchez

“Kami adalah dua wajah dari game di negeri ini, dan kita perlu dua penggemar tetap bersama-sama, pemain dan mencoba untuk menyelesaikan musim seperti yang kita inginkan.” Dia berkata.

Laga Pamungkas
Chelsea akan memainkan pertandingan EPL final di Stamford Bridge.

Adalah tim kuda hitam, menjamu Wolverhampton, Minggu (26/7) pagi.

Please follow and like us: